Kombinasi Warna Template Blog dengan ColorCombos


Pada waktu saya membuat template blog ini, saya sempat bingung untuk memilih kombinasi warna yang pas untuk blog ini. Saat itu saya memperoleh ide, yaitu dengan membuat blog baru dan mencoba beberapa kombinasi warna dengan bantuan kode warna seperti yang ada di situs alinz.wen.ru. Tentu saja saya menggunakan feeling sendiri dlam mengkombinasikannya.


Sekitar seminggu yang lalu untuk mengisi waktu saya pergi ke sebuah toko buku. Di sana saya mencari buku tentang modifikasi blog untuk blogspot. Setelah saya baca-baca sebuah buku (lupa judulnya :D) saya menemukan sebuah situs yang menyediakan aplikasi untuk melihat kombinasi warna yang kita inginkan. Di situs tersebut juga menyediakan banyak sekali kombinasi-kombinasi warna yang dapat kita pakai untuk mempercantik tampilan blog kita.

Situs tersebut adalah colorcombos. Ya, dengan situs ini anda dapat membuat kombinasi warna atau memilih kombinasi warna yang tersedia lengkap dengan hex code-nya. Saya sudah sreg dengan warna blog saya sekarang, jika anda ingin lebih mempercantik lagi blog anda, inilah saatnya. Selamat mencoba .

:wave:



Share/Save/Bookmark

0 komentar:

 

© Copyright by bloge mas nanda | template by Mas Nanda modified from Minima template.